Minggu, 31 Mei 2015

Theme Update, Grabber versi Free dan Tutorialnya akan siap

Mau Jualan Pulsa? http://bosspulsa.com solusinya
Issue #110, 31/05/2015

Theme Update, Grabber versi Free dan Tutorialnya akan siap

Bantul, 31 Mei 2015

Siang...

Update Theme Pin Blue terbaru sudah saya Upload di Member Area silahkan didownload dan langsung dicoba buat Anda yang belum download dari Group, harapan saya semoga earning Anda lebih baik dan lebih bagus kali ini.

Selain itu Grabber versi Free kali ini rencananya akan saya buat seperti versi Premium ada 8 juga, namun versi Free hanya bisa 1 Keyword saja, segala perubahan bisa saja terjadi nanti. Jadi Keputusan akan diberikan ke-8nya ini belum Final, dan bisa berubah - ubah, namun kali ini saya memutuskan ke-8nya akan ditampilkan, bahkan kali ini masih bisa dipakai untuk langsung banyak keyword seperti Premium, Yap! cuman itu jelas sementara.

Tutorialnya untuk ke-8 Grabber itu saya buat 1 yaitu PDF TO WORDPRESS harapan saya setidaknya satu ini cukup untuk dipakai panduan ke-8 Grabber, atau jika tidak untuk ke-4 Grabber Wordpress dan memberikan panduan juga untuk 4 Panduan Grabber Blogspot hanya saja minus di bagian Import ke Blogspot saja yang berbeda yang belum ada, namun saya harap Anda sudah pada paham semuanya.

Videonya saat ini sedang saya Upload di sini http://youtu.be/u4ytNzI6ipM jangan dibuka dulu, pada waktu e-mail ini saya tulis baru progress 30%, bisa jadi setelah Anda baca ini belum selesai atau sudah selesai dicek aja dan dibookmark saja.

Panduan untuk Install Theme terbaru juga sudah saya upload kemarin, insya Allaah menyusul Panduan cara daftar dan install WP di IDHOSTINGER.COM, karena kemarin ada calon member yang memintanya, mungkin itu Anda? Saya lupa soalnya. Hehehe...

Panduan Video pemakaian Search Meter yang telah saya modifikasi yang ada di member area juga Insya Allaah akan segera saya buat dan Upload, mohon ditunggu saja ya? Hehehe...

Untuk Update Mayor memang sementara baru Pinblue, karena saya masih menampung masukan dan saran dari Anda, jika sudah tidak ada lagi saran yang masuk maka akan saya buat untuk semua Theme dan mungkin ditambah Theme baru dan saya upload untuk Anda semua di Member Area.

Untuk Upgrade ke WARMACHINE.IM masih ada Diskon harga spesial 360.500, untuk 20 orang lain, silahkan buat yang mau serius di AGC, dan mengetahui AGC dari dasarnya dengan Code - Code yang Open Source dan Simple.

Join sekarang sebelum slot habis atau sebelum harga naik.

Terima Kasih telah membaca e-mail - e-mail saya.

Rif'an Muazin
WAR MACHINE IM
Perum Kasongan Permai,
Jalan Garuda No.338, RT.6, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184
BBM 7E743098
CP: 085643434382
http://warmachine.im
Contact Us
Rif'an Muazin
WAR MACHINE IM
Perum Kasongan Permai,
Jalan Garuda No.338, RT.6, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184
BBM 7E743098
CP: 085643434382
http://warmachine.im
 
  Be a fan on Facebook
  Follow us on Twitter
  RSS Feed

  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.