Rabu, 21 Oktober 2015

AGC PDF berubah menjadi 5 in 1 AGC (PDF,DOC,PPT,XLS,RTF)

Mau Jualan Pulsa? http://bosspulsa.com solusinya
Issue #162, 21/10/2015

AGC PDF berubah menjadi 5 in 1 AGC (PDF,DOC,PPT,XLS,RTF)

Bantul, 21 Oktober 2015

Setelah Saya memberikan Gratisan berupa jarvis1.warmachine.im buat Para Member WarMachine.im dan sebelumnya Launching GIMGIM.WARMACHINE.IM, Kemarin saya Pre-Launching PDF.WARMACHINE.IM

Awalnya saya hanya menjual Theme AGC PDF, Theme ini sudah saya buat lebih dari 2 tahun yang lalu dan masih work (tanpa update) dan itu saya jual Pre-Launching dengan keadaan apa adanya, tanpa dikunci (encrypt), tanpa disembunyikan dan simple.

Harga AGC PDF karena Pre-Launching masih Rp.200.000, Persis seperti saat pertama kali WARMACHINE.IM, Komisi AFiliasi juga sama Rp.100.000/sales, lagi - lagi sama persis seperti WarMachine.Im saat pertama kali.

Nah malam ini saya telah menyelesaikan AGC PDF menjadi AGC 5 in 1, bukan cuman PDF namun Anda bisa memilih apakah PDF, atau DOC, atau RTF atau XLS atau PPT.

Harga Naik? Belum... Saya belum kepikiran menaikkan...

Saat ini sudah ada belasan teman Anda yang mengamankan harga termurah ini.

Nah ini adalah saat yang tepat buat Anda untuk mendapatkan harga terbaik, dan paket terbaik. Barang kali besok saya mengunci scriptnya dan barang kali besok saya menaikkan harganya.

Barang kali, Barang kali... tak ada yang Tahu....

Sementara GIMGIM, dan WAR MACHINE juga akan naik, GIMGIM naik dari 150rb pada tanggal 23 akan jadi 250rb dan WAR MACHINE akan menjadi 3x lipatnya, dari Rp.333.333 menjadi Rp.1.000.000

Yuks dibeli sekarang, apa yang paling Anda butuhkan...

Mau Beli Borongan? Mari Nego langsung ke facebook.com/bosspedana

Sekian dan Terima Kasih...

 

Contact Us
Rif'an Muazin
WAR MACHINE IM
Perum Kasongan Permai,
Jalan Garuda No.338, RT.6, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184
BBM 7E743098
CP: 085643434382
http://warmachine.im
 
  Be a fan on Facebook
  Follow us on Twitter
  RSS Feed

  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.