Minggu, 03 Januari 2016

Gratis Pulsa untuk 3 orang Pembaca e-mail ini yang paling Cool

Mau Jualan Pulsa? http://bosspulsa.com solusinya
Issue #172, 03/01/2016

Gratis Pulsa untuk 3 orang Pembaca e-mail ini yang paling Cool

Bantul, 3 Januari 2016

Gratis Pulsa buat 3 orang yang paling Cool dan paling cepat tentunya, penerima e-mail ini ada 2400-an orang dan yang membaca hanya sebagian kecil saja, nah yang akan mendapatkan Pulsa Gratis adalah Anda orang paling cool.

Namun karena yang Cool banyak dan stok terbatas maka hanya akan diambil 3 orang paling cool saja yaitu orang paling Cool yang tercepat.

Caranya silahkan Invite PIN BBM saya 7e743098 dan langsung tanya saja apakah Anda adalah orang tercepat? Oke saya tunggu dan Anda akan dapat Pulsa Gratis 5.000. Lumayan... Hehehe

 

Okh ya semalam saya menulis e-mail ini,,,, saya copasin ya?

Wah sudah tanggal 3 Januari 2016 saja ya? Ga kerasa sudah 3 hari di tahun yang baru, ga ada yang istimewa sih dengan 2016 ini selain tanggalnya saja. Hehehe...

Kemarin saya memberikan diskon Rp.388rb saja s.d. 31 Desember 2015, namun karena saya kelupaan edit sehingga sampai hari ini Promo Diskon ini masih berlaku, dan penawaran ini saya batasi hanya untuk 20 orang saja ya?

Biar Lebih Greget Lagi nih ya? Saya memberikan Penawaran Paket Bundling Rp.425.000 dapat 2 sekaligus AGC IMAGE (Isinya AGC IMAGE Themes, Panduan dan 8 Grabber 4 untuk WP dan 4 untuk Blogspot, Sales Letter Creator dan lain - lain) Plus Theme AGC 5 in 1 (PDF, RTF, DOC, XLS dan PPT), Anda mendapatkan 2 Membership sekaligus cuman bayar sekali saja hanya Rp.425.000, penawaran ini hanya berlaku untuk 20 orang saja.

Penawaran ini saya batasi waktunya hingga 10 Januari 2016, semoga saya tidak kelupaan edit lagi...

Langsung di order sekarang juga di img.warmachine.im (saya pindahkan websitenya) dan pdf.warmachine.im, baik 1 saja seharga Rp.388rb untuk IMAGE, dan Rp.200rb untuk PDF atau keduanya hanya Rp.425rb saja.

Dan saat ini Kesempatan Kedua ini hanya tersisa buat 18 orang saja, Yuks cepetan jangan sampai kehabisan murahnya.

Anda bisa bandingkan kok dengan diluaran ada yang Jual 6 juta, harus bayar pertahun, bukan mau menjelek - jelekkan ya? dengan Fasilitas yang di sini ada, namun di sana tidak ada, juga sebaliknya dan ada yang 1 juta / tahun, 2 juta pertahun dan sebagainya.

Ga apa-apa sih... Hahaha! Cuman ngasih tahu saja bahwa Anda sudah benar...

Ya sudah saya tunggu saja deh baik yang mau dapat Pulsa Gratis, dapat diskon atau keduanya.

Okh iya buat 18 orang yang mendaftar juga saya kasih juga Pulsa Gratisnya jadi 3 + 18 orang, kalau kebetulan Anda juga yang tercepat juga Anda menerima 2 kali. Oke saya tunggu....

Hidup Istri Saya!

 

 

 

Contact Us
Rif'an Muazin
WAR MACHINE IM
Perum Kasongan Permai,
Jalan Garuda No.338, RT.6, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184
BBM 7E743098
CP: 085643434382
http://warmachine.im
 
  Be a fan on Facebook
  Follow us on Twitter
  RSS Feed

  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.