Selasa, 19 Juni 2018

ViralNews Kini Murah

This text will show up next to the subject line in some email clients.

Unable to view? Read it Online

Image
Image

Selamat Idul Fitri

"Taqobbalallahu Minna Wa Minkum"


Minal Aidzin Wal Faizin

Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya? Semoga Allaah menerima Puasa Kita sebulan penuh


Diskon Khusus ViralNews

Harga hanya Rp.199.000 saja, tanpa perlu kupon di x.co/viralnews

Image

Setelah Produk - Produk saya yang lainnya, saya berikan Diskon 90% kemarin selama 4 hari, maka Event kali ini saya berikan khusus ViralNews, yang telah saya Launching 2 tahun lalu.


ViralNews sendiri adalah WP Themes yang Anda cukup Install, Set and Forget, lalu dari WP yang kosong melompong hanya Hello World saja menjadi berisi Jutaaan / Unlimited Berita yang sumbernya dari Bing News.


Jadi dengan memiliki ViralNews ini Anda seakan - akan memiliki Bing News, Yap! Apa yang ada di Bing News ada di ViralNews, bedanya jika di Bing List berita yang menumpang saja ketika orang mengetikkan berita maka di ViralNews kita yang memberikan List Berita sesuai yang kita inginkan.


Misalnya Event Piala Dunia, maka kita bisa mainkan Keyword World Cup atau Piala Dunia.


Nanti otomatis berita akan Update sesuai keyword Kita dan orang juga bisa mencari berita apa saja sesuai yang dia mau.


ViralNews bukan hanya Copas dari Bing News, karena Bing News hanya memberikan List, ViralNews ketika orang Klik berita akan tetap ditampilkan di web kita dan bisa kita pasang Iklan.


ViralNews juga bisa Anda kontrol, Anda bisa sensor berita berdasarkan keyword tertentu, berita - berita yang ada kalimat kotor / tidak Anda sukai tidak akan diapprove.


Sekali Lagi ViralNews hanya ambil dari Web Berita besar yang masuk ke Bing News jadi untuk Kualitas Artikel tidak perlu diragukan lagi.


ViralNews sudah dipakai 387 orang, Jadi 13 orang lagi sudah ada 400 orang yang memakainya, dan Pengalaman saya AGC News dan AGC Wallpaper adalah AGC yang mudah indexnya dibandingkan Affiliate, meski saya lebih menyukai Affiliate namun dari segi Index dan Traffic Anda tahu sendiri :)


Harga hanya 199rb, itu termasuk Komisi Affiliate 100rb (Anda juga bisa promosi), dan itu untuk sekali Bayar.


Silahkan dimanfaatkan di sini x.co/viralnews dan tanpa kupon ya?



Produk Lainnya

WallSpot, Wallspot adalah Aplikasi Web / Saas / Web App yang mana fungsinya adalah sekali klik beberapa detik Anda akan dapat Ratusan Artikel Wallpaper

x.co/wallspot


TubeSpot, Cara kerjanya mirip Wallspot, sama - sama Web Aplikasi yang bisa Anda akses dari PC manapun di dunia ini yang terhubung Internet, karena sifatnya Web App maka tidak perlu Install di PC atau Hosting Anda, Anda tinggal pakai, sekali klik dapat hingga 200 Artikel Video Youtube + Deskripsi dan metadatanya, bukan Substitle atau CC lho ya?

x.co/tubespot


Prospot atau ProsperentSpot adalah Tool sekali klik dapat Ratusan - Ribuan Artikel Product Review yang bersumber dari API Prosperent, monetize memakai Prosperent, yah mirip - mirip kayak main Viglink-lah atau kalau ga tahu Viglink kayak Amazon, dapat komisi per penjualan, kalau ga tahu Amazon mirip ratakanlah, dapat komisi setiap ada yang terjual, hanya saja produknya fisik dan non fisik juga, terdiri dari puluhan juta Produk.

x.co/prospot


Lain lagi ViralNews, ViralNews dan ViralNews2 adalah WP Themes yang ketika Anda pasang, web kosong Anda akan menjadi berisi Jutaan atau Unlimited berita, sebenarnya web Anda tetap kosong sih, karena berita diambil on the Fly alias AGC, sehingga tidak perlu membutuhkan Space gede, hanya bandwidth yang gede, semakin gede pengujung maka bandwidth yang dibutuhkan semakin gede juga, pengunjung di sini termasuk Bot Google. Jadi mulai sekarang tidak ada lagi Istilah WP yang isinya Hello World doang, AGC-in dong...

x.co/viralnews2


NKRISPOT / NKRISUITE ini sebenarnya masih Pre-Launching dan ini bukanlah Tool? wow lalu apakah yang dijual? Ya Tool juga, hanya saja ibaratnya The Avengers, The Avengers bukanlah Super Hero namun kumpulan Super Hero, seperti NKRISUITE ini, di dalamnya terdiri dari banyak tool..


Fungsi dasar tool - toolnya adalah sekali klik beberapa detik Anda akan mendapatkan ratusan hingga ribuan Produk Artikel review untuk Produk Fisik dari Marketplace Lokal.


Dapatkan Komisi dari Tokopedia dengan TokpedSpot, dari Bukalapak dengan BukaSpot, dan BukaPress, dari lazada dengan lazaspot dan lazapress.


dari Blili dengan Bliblispot, BlibliPress dan WooBlibli.


Sebelum saya lanjutkan, Press di belakang namanya maksudnya tool untuk bikin XML WP. Spot untuk Blogspot dan woo untuk Woocommerce.


Lalu ada BlanjaSpot, BlanjaPress dan WooBlanja, untuk Affiliate Blanja.


Apalagi ya? Okh iya ecomobispot dan EcomobiPress juga ada di NKRISUITE.


MatahariSpot, MatahariPress dan WooMatahari juga ada.


yang sedang saya bikin sekarang masih 60% zaloraspot, zalorapress dan woozalora juga akan masuk.


Shopee dan Ralali juga akan saya biikin Botnya, dan sekarang masih pre-launching artinya argonya nanti akan direset lho? Enak bangets kan? Bayar 1 dapat belasan hingga lebih dari 20 tool (jika jadi semua), Yap! Diskon 90% Jadi hanya 400rb-an saja.

belinya di link ini ya?

x.co/nkrispot


Dan Gunakan Kupon "NKRI" tanpa tanda petik dan dapatkan harga hanya Rp.397.000




If you no longer wish to receive mail from us, you can Unsubscribe
LAUNCHING IM, Perum Kasongan Permai, Jl.Garuda B-338 RT.6, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184, Indonesia, http://launching.im

Made with care by Elastic Email

  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.