Kamis, 23 Agustus 2018

Hari Terakhir Semua Produk Cuman 170.845, Besok Naik

Yuks Lihat Online Email ini
Read it Online

Image
Image

17-08-45, 73 tahun yang lalu Indonesia Merdeka.


Marilah Kita Isi  Kemerdekaan Indonesia ini dengan Berkarya yang Positif untuk Bangsa, Alhamdulillaah... LAUNCHING.IM yang selama ini dikenal dengan Produk - Produk Karya Anak Bangsa khususnya di bidang Autoblog dan AGC mempersembahkan Harga promo kemerdekaan untuk Anda semuanya.


1 Harga untuk Produk selain NKRISUITE dengan Harga hanya Rp.17-08-45 atau 170.845


Anda bisa mendapatkan Produk ViralNews2, WallSpot, Prospot, Tubespot, DesignoPro 2 dan BookSuite Premium dengan kupon


MERDEKA


Sementara NKRISUITE hanya 2 X Rp.17-08-1945 atau Rp.341.690 dengan kupon NKRIHARGAMATI di x.co/nkrispot

Rp.170.845

Mau Produk Saya yang lain? Bisa Anda selain dapat Gratis 1, maka Anda juga akan mendapatkan Produk saya Diskon 85% untuk semua produk, bahkan Anda tanpa perlu membeli Gramatic dengan kupon Diskon DAMAI

Kupon : MERDEKA
Image

DesignoPro 2 adalah Tool web access sekali bayar yang bisa Anda pakai untuk Desain - Desain dengan mudah tanpa perlu Install, karena Anda bisa akses software dari mana kapan saja, dengan diskon 85% harganya jadi murah bangets...


Cek saja sales letternya, Saya yakin Anda tertarik kok.


Kupon : MERDEKA, Harga kurang dari 170845, tinggal 4 hari lagi.

Image

Sekitar Bulan November 2017, Yap lebih dari 1/2 tahun yang lalu saya mengembangkan EcomobiSpot, EcomobiSpot adalah tool untuk menggenerated Artikel sekali klik beberapa detik dapat ratusan - ribuan Artikel WhiteHat yang sumbernya dari API Ecomobi yang bisa diimport ke Blogspot & Wordpress.


EcomobiSpot rencana mau dilaunching, namun Taqdir Allaah mengatakan lain, karena beberapa minggu API mati dan Error dan setelah dihidupkan APInya lagi, API Ecomobi lama dengan yang baru jauh berbeda, yang intinya justru lebih baik yang lama.

Saya tidak puas dan saya ingin memberikan yang lebih baik (jika tidak bisa yang terbaik) kepada Anda semua, maka EcomobiSpot ini bukanlah Produk tunggal lagi namun menjadi 1 bagian produk lainnya yang lebih besar yang saya berinama NKRISPOT / NKRI SUITE.



Image
Rp.341.690

Jika EcomobiSpot, WallSpot, TubeSpot dan ProsperentSpot Ibarat Iron Man alias satu Super Hero, maka NKRI SUITE adalah ibaratnya The Avengers alias Kumpulan Super Hero.


Yap! benar NKRI SUITE adalah Kumpulan Super Tool yang bisa Anda gunakan untuk bermain Affiliate Lokal, Toolnya sendiri awalnya hanya 1 yaitu EcomobiSpot seperti yang saya sebutkan tadi namun sekarang menjadi belasan tool dan akan menjadi lebih dari 20 tool saat saya Launching Nanti, saat ini masih pre-Launching, jadi ketika Anda membeli sekarang, saat dilaunching Anda akan direset masa aktif alias sekarang masih Gratis.


lalu Apa saja isinya NKRISUITE?


TokpedSpot, Grab Tokopedia sekali klik beberapa detik dapat ratusan artikel unik plus gambar plus link Affiliate Anda yang bisa digunakan untuk monetize Tokopedia di Blogspot.


BlibliSpot, Grab Blibli dalam sekali Klik beberapa detik dapat ratusan hingga ribuan Artikel Blibli yang selanjutkan bisa Anda import ke Blogspot, sementara...


BlibliPress adalah versi Wordpressnya serta


WooBlibli adalah CSV Generator untuk main Affiliate Blibli.


Prinsipnya sama sih, Sekali Klik beberapa detik dapat ratusan - ribuan Artikel.


MatahariSpot, ​Sekali Klik beberapa detik dapat Ratusan Ribuan Artikel Matahari Mall Plus Link Affiliate untuk Blogspot.


MatahariPress, untuk Wordpress Self Hosted, dan Siterubix.com serta wp.com


WooMatahari, ​untuk Woocommerce


nah tentu Anda tahu fungsinya kan? total sudah ada 7 tool ya? gunanya sekali klik beberapa detik untuk Grab Mataharimall yang bisa Anda Import ke Blogspot, Wordpress dan Woocommerce.


Sebelum Kita lanjutkan ke Tool yang ke-8, selain ke Wordpress self hosted juga bisa dipakai di siterubix.com, dan Wordpress.com


BukaSpot dan BukaPress adalah Tool ke - 8 dan ke-9 yang berguna untuk Grab Bukalapak untuk Blogspot dan Wordpress serta siterubix.


Versi WooBuka juga akan segera dibuat, ditunggu sajalah...


Lalu... LazaSpot dan LazaPress adalah Tool ke 10 & ke-11 yang berguna untuk Grab Lazada lalu kita import ke Blogspot dan WP.


Hampir kelupaan ya? Tool ke-12 & 13 adalah ecomobispot dan ecomobiPress yang lebih dulu kita sebutkan di atas.


Lalu ada EleveniaSpot & EleveniaPress sayangnya monetize telah berhenti, jadi ga usah dianggap ya? ga dihitung saja sebagai ke-14 & 15, tapi toolnya masih ada dan bisa dipakai.


Tool ke - 14,15 & 16 adalah ZaloraSpot, ZaloraPress serta WooZalora tool ini sudah bisa Anda pakai sekarang ada di member Area


Tool lain adalah ShopeeSpot, ShopeePress dan WooShopee ini juga sudah ada di Member Area, Maaf e-mail kemarin belum diedit

Tool Affiliate untuk  Tees.co.id juga ada di Member Area...


waduh Hampir kelupaan... Tool ke 17, 18 dan 19 dan ini sudah bisa dipakai adalah BlanjaSpot, BlanjaPress serta WooBlanja


Jadi Bingung deh berapa Jumlah Toolnya karena saking banyaknya, Jumlahnya di atas 30 tool,​​


Mohon maaf saking banyaknya. saya sampai lupa, barusan saya cek dashboard...


Dan semua Tool itu serta yang akan datang harganya hanya Rp.4 juta? Murah kan?


Mahal? Mahal!Anda bisa membeli sekarang hanya 341rb-an saja


Yuks Beli sekarang juga di sini...


http://x.co/nkrispot


Kupon : NKRIHARGAMATI




Image

Produk -Produk yang dapat Diskon 85% adalah...


ViralNews 2


x.co/viralnews2 kupon : MERDEKA

Sama dengan ViralNews 1 cara kerjanya, hanya saja ini versi kedua. Sebaiknya jangan pakai / beli Hosting Lokal, biasanya ga support AGC, Hosting Luar hampir semuanya support, apalagi kalau VPS malah makin top lagi..


TUBESPOT

x.co/tubespot kupon MERDEKA


Sekali Klik beberapa detik dapat hingga 200 Artikel Niche Video Youtube di Blogspot



ProsperentSpot

x.co/prospot
Sekali Klik beberapa detik dapat Ratusan - Ribuan Artikel Review Produk untuk main Affiliate Pasar Dunia (Amazon Alternative).





If you no longer wish to receive mail from us, you can Unsubscribe
LAUNCHING IM, Perum Kasongan Permai, Jl.Garuda B-338 RT.6, Jipangan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184, Indonesia, http://launching.im

  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.