Rabu, 18 Maret 2015

Android Xiaomi Support Windows 10 - Dofollowdotkom.blogspot.com

Gambar Xiaomi Support Windows 10


Android Xiaomi Support Windows 10 - Siapa yang tak tahu dengan vendor xioami. Salah satu vendor keluaran china yang sedang ramai di perbincangan masyarakat Indonesia. Dari segi desain hingga daleman prosesornya, Dengan pasaran yang terjangkau mampu merebut jutaan hati masyarakat Indonesia.


Bahkan kini salah satu perusahaan besar yaitu Microsoft resmi mengabarkan akan bekerja sama dengan vendor xioami. Siapa yang tidak mengetahui Microsoft. Yang awalnya hanya bisa di gunakan oleh windows phone. Dan sekarang telah bisa dipakai di salah satu android yaitu Android Xiaomi.


Microsoft sudah tentukan bahwa Windows 10 dapat dirilis kepada periode panas 2015 ini di 190 negeri dalam 111 bahasa. Menariknya, pengalaman mengoperasikan Windows 10 kabarnya tak cuma sanggup dirasakan oleh para customer Windows Phone, melainkan pun oleh para costumer handphone cerdas Android Xiaomi.


Dalam situs resmi Microsoft, dijelaskan bahwa perusahaan yang didirikan Bill Gates itu sudah menjalin hubungan kerja dengan Xiaomi untuk menguji Windows 10. Rencananya, khusus buat customer telpon pintar Xiaomi Mi4 di Tiongkok bakal mendapat keistimewaan mencicipi Windows 10.


"Pengguna Xiaomi Mi4 bakal menerima kapabilitas untuk laksanakan flash telephone seluler mereka bersama OS baru Windows 10 & memberikan masukan atas pengalaman penggunaannya. Ketersediaan dapat diumumkan dalam sekian banyak bulan akan datang," catat pihak Microsoft seperti yang dikutip dari page The Next Situs, Rabu (18/3/2015).


Elemen ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi bersama launcing opini yang berbunyi, "Ini yaitu acara eksperimental yang sepenuhnya dipimpin oleh Microsoft, & kami amat sangat menyukai customer Mi4 di Tiongkok bakal berpartisipasi & diberikan peluang buat berikan masukkan."


Kedatangan Windows 10 sendiri sangat dinanti-nanti oleh para pencinta tehnologi lantaran dinilai akan jadi titik balik keberhasilan Microsoft di bagian pasar piranti mobile. Windows 10 dijamin mengusung rencana platform universal yang mempunyai sebuah penerapan universal & satu toko penerapan buat bermacam macam type piranti.


Nantinya tak bakal ada lagi pemisahan antara Windows (di Komputer & tablet) & Windows Phone (buat ponsel pintar). Keduanya akan terjadi di podium Windows 10.


Sekian info yang diulas dari penulis tergaul.net, mudah-mudahan info di atas dapat jadi referensi bagi kamu yang ingin mencoba windows 10 pada Android Xiaomi. Bagi Kamu yang ingin mengetahui Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 bisa baca artikel berikut. Dan tidak lupa juga kami ucapkan Terima kasih atas masukan untuk penulisan artikel Android Xiaomi Support Windows 10 .


  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.