Sabtu, 21 Maret 2015

Selamat Ulang Tahun ke-9 Twitter - Dofollowdotkom.blogspot.com

selamat ulang tahun twitter


Selamat Ulang Tahun ke-9 Twitter - Internet tetap berkembang melahirkan beraneka pelayanan termasuk juga fasilitas sosial, seperti Twitter. Dikala konsisten berlalu & hari ini, Sabtu, 21 Maret 2015, rupanya Twitter memasuki umur yang ke-9.


Sewaktu 9 thn terakhir telah tidak sedikit gebrakan yang diluncurkan oleh Twitter, salah satunya pemakaian hashtag (#) buat mengelompokkan beraneka ragam topik dalam satu group.


Tidak cuma itu, Twitter pun jadi area 'penampung' beraneka topik hangat yang tengah jadi perbincangan didunia offline.


Twitter dibuat oleh Jack Dorsey, Evan Williams, Biz Stone & Noah Glass, terhadap 21 Maret 2006. Selanjutnya diluncurkan terhadap Juli, pada tahun yang sama.


Page The Guardian, Sabtu (21/3/2015), melaporkan bahwa tweet perdana lahir dari tangan salah satu pendirinya, Dorsey, kepada 22 Maret 2006. Tetapi ketika itu Twitter tetap memanfaatkan nama 'twttr'.


Sejak tweet perdana itu sampai waktu ini, Twitter tetap mengalami perkembangan dengan lebih dari 284 juta pelanggan di seluruh dunia. Bukan rahasia lagi, Twitter pun yaitu salah satu fasilitas sosial ternama di Indonesia.


Sektor lain dari peristiwa utama Twitter yaitu lahirnya pemakaian hashtag. Konsumen awal Twitter bernama Chris Messina kepada 2007, mengusulkan pemakaian hashtag buat mengelompokkan beraneka aspek, seperti percakapan kelompok.


Ide hashtag nyata-nyatanya berhasil. Sejak ketika itu, tingginya jumlah hashtag jadi barometer keberhasilan satu buah topik di media sosial. Umumnya program berkelas sampai program tv saat ini memakai hashtag, yang merupakan wujud promosi didunia maya.


Beragam kejadian yang menyita perhatian di dunia offline serta kerap kali membuahkan dampak yang sama di Twitter. Salah satunya kasus penyerangan di kantor majalah satire Prancis, Charlie Hebdo, yang jadi salah satu topik terpopuler di Twitter terhadap awal tahun ini.


Website microblogging itu pula konsisten meluncurkan beragam feature guna memberikan layanan yang lebih baik. Salah satu yang paling baru yakni feature yang menolong customer dalam melaporkan tweet ancaman terhadap pihak yang mempunyai wewenang.


Selamat Ulang Tahun ke-9 Twitter!


Sekian info yang diulas dari penulis tergaul.net, mudah-mudahan info di atas bermanfaat bagi kamu para pecinta apple. Bagi Kamu yang ingin mengetahui harga lelang buku tahunan Steve Jobs bisa baca artikel berikut. Dan tidak lupa juga kami ucapkan Terima kasih kepada para Narasumber atas masukan untuk penulisan artikel Selamat Ulang Tahun ke-9 Twitter


  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.