Sabtu, 21 Maret 2015

Buku Tahunan Steve Jobs Dilelang Rp 170 Juta - Dofollowdotkom.blogspot.com

Buku Tahunan Steve Jobs Dilelang Rp 170 Juta


Buku Tahunan Steve Jobs Dilelang Rp 170 Juta - Segala aspek yang bersejarah berkenaan Apple & salah satu pendirinya, Steve Jobs, senantiasa sukses menarik perhatian. Salah satu yang paling baru merupakan buku tahunan Jobs yang dilelang dengan harga nyaris mencapai US$ 13 ribu atau setara Rupiah 170 juta (Rupiah 13.130 per US$ 1)


Dilansir page Cult Of Mac, Sabtu (21/3/2015), buku tahunan Jobs itu waktu ini dipasarkan di web EBay dgn harga US$ 12.999. Harga lelang itu naik drastis dari harga awal ialah US$ 4.999 atau setara Rupiah 65,6 juta.


Dalam buku tahunan tersebut, terdapat photo Jobs waktu masih bujang & penampilannya tampak amat sangat tidak serupa bersama yang kita kenal sampai kini. Beliau kelihatan mempunyai rambut panjang & tampak seperti 'calon bintang rock', ketimbang calon CEO dari perusahaan paling bernilai di dunia'.


Buku Tahunan Steve Jobs Dilelang Rp 170 Juta ebay


Buku tahun yang dilelang ini yaitu milik satu orang yang lalu bersekolah di Homestead High School, lokasi di mana Jobs serta bersekolah. Ia mengaku buku tahunan itu yaitu milik saudara laki-lakinya sebagai sohib Jobs.


"Saudara laki laki aku berteman bersama Jobs & aku mengenal saudara perempuannya, Patty," ucap bakul tersebut yang mempunyai nama samaran 'bcwright77'.


Buku tahunan Jobs bukan satu-satunya barang menarik yang berhubungan dengan Apple & sanggup dikoleksi. Satu Buah poster kampanye 'Think Different' bersama gambar mantan petinju Muhammad Ali, dibanderol US$ 10 ribu atau setara Rupiah 131 juta. Think Different yaitu kampanye iklan Jobs sesudah beliau kembali ke Apple kepada 1997.


Bila Kamu menilai buku tahunan & poster tersebut terlampaui mahal, ada barang menarik lain yang bisa jadi dapat dikoleksi. Buku tahunan Mark Zuckerberg dipasarkan seharga US$ 999 atau setara Rupiah 13 juta & buku tahunan Auburn University 1982 Tim Cook US$ 18,85 atau setara Rupiah 247 ribu.


Sekian info yang diulas dari penulis tergaul.net, mudah-mudahan info di atas bermanfaat bagi kamu para pecinta apple. Bagi Kamu yang ingin mengetahui kisah Spiderman dengan Marvel bisa baca artikel berikut. Dan tidak lupa juga kami ucapkan Terima kasih kepada para Narasumber atas masukan untuk penulisan artikel Buku Tahunan Steve Jobs Dilelang Rp 170 Juta


  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.