Kamis, 05 Maret 2015

Demi Kebaikanmu, Baca Ini...

Trouble viewing this email? View in your browser
Issue #92, 05/03/2015

Demi Kebaikanmu, Baca Ini...

Bantul, 5 Maret 2015

Jai Sharma mengatakan bahwa untuk mendapatkan API ALIEXPRESS pembeli Plugin "WP ROBOT" ALI EXPRESS bikinan dia diprioritaskan, katanya... lalu dia memberikan e-mail khusus agar bisa diapprove lebih cepat...

Jai Sharma adalah nama yang membuat Plugin Robot ALI EXPRESS yang bernama ALIFFILIATE.

Yap! Benar! Jika Anda merasa tidak asing dengan nama Plugin itu, karena Plugin itu memang pernah saya informasikan kepada Anda beberapa waktu yang lalu, bahkan puluhan teman Anda telah membeli melalui link saya karena saya menjajikan sebuah Group Belajar ALi EXpress jika membeli melalui link saya.

Demi Kebaikanmu, Saat ini Plugin ini harganya masih 9 USD, jadi sebaiknya Anda membeli di saat paling murah seperti ini, sebelum harganya naik dan naik lagi, beli OTO juga saya sarankan, meski sunnah hukumnya.

Di mana harus membelinya? http://4wy.net/aliexpress

Setelah membeli lalu hubungi saya ya untuk Groupnya...

Saat ini memang belum benar - benar jalan Groupnya, maklumlah saya juga masih mempelajarinya.

Butuh Demo? Oke... ini demo webnya http://ali.rifanmuazin.com/ namanya juga demo domain seadanya dulu... Hehehe...

Cuman ingin melihat bagaimana Plugin ini bekerja.

Sekali lagi demi kebaikanmu, dan demi kebaikanmu dan keluargamu demi sekarang.

Sudah Begitu saja sih...

 

Rif'an Muazin
WAR MACHINE IM
Griya Fortuna Asri GFA-9, RT.7, Jipangan, Bangunjiwo,
Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184
http://warmachine.im
Contact Us
Rif'an Muazin
WAR MACHINE IM
Griya Fortuna Asri GFA-9, RT.7, Jipangan, Bangunjiwo,
Kasihan, Bantul, Yogyakarta, 55184
http://warmachine.im
 
  Be a fan on Facebook
  Follow us on Twitter
  RSS Feed

  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.