Selasa, 17 Maret 2015

Beberapa Mitos Meditasi - Dofollowdotkom.blogspot.com

Beberapa Mitos Meditasi

Beberapa Mitos Meditasi



Beberapa Mitos Meditasi - Meditasi ternama yang merupakan aktivitas relaksasi buat mengurangi stres. Biarpun rata rata orang tak miliki gambaran tentu menyangkut prosesnya.


Paling tidak jarang kita mempunyai anggapan meditasi ialah identik bersama 'olahraganya' orang tajir. Sementara, beberapa orang di negeri barat kerap 'meminjam' ritual religius negara-negara timur dalam meditasinya.


Tapi, apakah benar meditasi itu cuma dapat dilakukan bersama yoga? Apa betul kita mesti membayar kelas hingga beberapa ratus bahkan jutaan untuk melaksanakan prosesnya?



  1. Mesti duduk diam dalam meditasi


Kenyataannya, tatkala tak mengganggu orang lain dalam meditasi, Kamu yang condong gelisah boleh lakukan gerakan-gerakan mungil. Tak butuh seperti patung. Bahkan ada tekhnik meditasi sambil beraktifitas.



  1. Terlampaui sibuk menciptakan kita tak sanggup meditasi


Beberapa Orang ternama seperti Oprah, Ariana Huffington & Rupert Murdoch teratur bermeditasi. Kamu sanggup meluangkan dikala di pagi hari buat bermeditasi . Bahkan ada penelitian yang membuktikan meditasi meningkatkan kapabilitas konsentrasi.



  1. Kita tak boleh berpikir berkenaan apapun ketika bermeditasi


Menurut ahli meditasi & penemu Chopra Center for Wellbeing, Deepak Chopra, merupakan elemen yang natural untuk pikiran kamu berganti-ganti dari satu faktor ke perihal lain. Bahkan sekian banyak teknik meditasi berfokus terhadap menelusuri lebih dalam apa yang jadi pikiran untuk Kamu



  1. Meditasi mesti dengan cara relijius atau spiritual


Tidak Sedikit teknik meditasi yang berasal dari ajaran Hindu atau Buddha. Tapi tidak sedikit pula yang tak ada kaitannya sama sekali bersama agama. Walau kaitan antara meditasi & agama menarik untuk ditelusuri.



  1. Kamu mesti duduk di posisi yang tak nyaman


Sesungguhnya, meditasi yang paling efektif dilakukan di posisi yang paling nyaman buat Kamu. Kecuali kamu laksanakan meditasi buat tidur.



  1. Meditasi cuma untuk orang dewasa


Anak-anak juga dapat mengalami stress atau terlampaui tidak sedikit beban dari sekolah atau hal-hal yang belum mereka mengerti. Dianjurkan sama para ahli untuk diadakan kelas meditasi khusus di sekolah-sekolah.



  1. Meditasi cuma untuk orang tajir


Inti dari meditasi merupakan berfokus terhadap eksistensi kita. masih banyak teknik meditasi yang mampu dilakukan di rumah.


Sekian penjelasan dari mitos meditasi yang diulas dari penulis tergaul.net, mudah-mudahan Penjelasan di atas dapat jadi referensi bagi kamu yang mencoba untuk bermeditasi. Bagi Kamu yang ingin mengetahui Manfaat Tidur Siang bisa baca artikel berikut. Dan tidak lupa juga kami ucapkan Terima kasih atas masukan untuk penulisan artikel beberapa mitos meditasi .


  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.