Minggu, 29 Maret 2015

Trik Agar Terlihat Lebih Tinggi - Dofollowdotkom.blogspot.com

Trik Agar Terlihat Lebih Tinggi - Mempunyai badan ideal merupakan dambaan bagi tiap-tiap orang, baik cewek ataupun cowok. Mempunyai postur badan yang tinggi serta jadi yang di cita citakan tidak sedikit orang terutama laki-laki. Cowok dengan postur badan tinggi lebih sering nampak lebih menarik.


trik agar terlihat lebih tinggi


Tapi, bagi Kamu yang mempunyai postur badan tak terlampaui tinggi, janganlah berkecil hati. Terdapat bermacam trik yang dapat menolong Kamu kelihatan lebih tinggi dengan bermacam macam tipe baju & accessories yang difungsikan. Berikut sekian banyak fesyen yang mampu menciptakan laki laki terlihat lebih tinggi.



  1. Hindari Baju Hitam


Memakai baju berwarna hitam penuh dari atas sampai bawah, bakal menciptakan Kamu kelihatan lebih mungil. Mencoba buat pilih jas abu-abu atau biru untuk warna yang lebih memikat.



  1. Dasi yang Ramping


Pakailah dasi dengan ukuran mungil & tak terlampaui lebar. Faktor ini sanggup meringankan Kamu tampak lebih tinggi dengan dasi yang ramping.



  1. Pakai Kemeja Pendek


Kemeja pendek bakal menampilkan keseimbangan badan & menjaga proporsi badan Kamu. Janganlah pakai kemeja yang terlampaui panjang lantaran cuma bakal menciptakan Kamu seakan-akan sedang memanfaatkan baju dari ukuran yang salah atau bahkan menggunakan pakaian orang lain.



  1. Pakai Celana yangTepat


Sekian Banyak cowok kemungkinan menyukai celana yang nampak lebih panjang & memberikan sekian banyak lipatan & menciptakan tumpukkan di atas sepatu. Buat Kamu yang mau nampak lebih tinggi, coba buat memakai celana tidak dengan lipatan maka tak memunculkan gelombang di atas sepatu. Faktor ini bakal menciptakan kaki tampak lebih panjang & tinggi.



  1. Rambut Pendek


Rambut serta amat sangat berpengaruh kepada penampakan Kamu. Rambut yang pendek condong menciptakan leher & dagu nampak lebih panjang.



  1. Kancing diatas Pusar


Kalau Kamu menciptakan suatu jas atau jaket. Letakkan kancing jauh diatas pusar buat memunculkan kesan kaki yang lebih panjang & jenjang.



  1. Hindari Rompi


Memakai rompi bakal menciptakan Kamu kelihatan lebih pendek. Terkecuali itu, rompi cuma bakal menarik perhatian ke bidang tengah badan Kamu & menjauhkan pandangan dari sektor yang lain.



  1. Hindari Pemakaian Sabuk


Sebisa mungkin saja hindari memanfaatkan sabuk dikarenakan ini bakal menciptakan Kamu terlihat lebih pendek. Kalau memang lah mesti menggunakan sabuk, mencoba buat mencocokkannya dengan celana yang Kamu pakai biar kelihatan lebih menarik & cocok bersama baju.



  1. Pakai V-Neck


Pakaian dengan wujud v-neck bakal memberikan kesan leher yang lebih panjang. Pakai baju ini tetapi jangan sampai pakai model v-neck yang berlebihan.



  1. Hindari Kemeja Lengan Pendek


Kemeja lengan pendek sanggup memberikan kesan pendek kepada kaki Kamu. tambah baik pakai kemeja lengan panjang & menggulung lengan bila Kamu merasa panas. Terkecuali itu, ini akan jadi penampilan fesyen yang menarik bagi laki-laki.


Sekian trik yang diulas dari penulis tergaul.net, mudah-mudahan trik di atas dapat jadi referensi bagi kamu yang membutuhkannya. Bagi Kamu yang masih Jomblo bisa baca artikel berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi artikel Trik Agar Terlihat Lebih Tinggi


  • Digg
  • Del.Icio.Us
  • Facebook
  • Stumble Upon
  • Twitter

♥♥Artikel Terkait♥♥

0 komentar:

.::EMOT KOMENTAR::.
:) :( ;) :)) ;;) =)) :X =(( :-* :p :-o x( :(( :-/ 8-} b-( ;)) :)] ~x( :-t :d

KomentarImage
.::♥Silahkan beri komentarnya♥::.